Bupati Boltim Kunker ke Kabupaten Bone Bolango

0 95

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto terus membangun sinergitas antar daerah.

Sebelumnya kunjungan kerja antar daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR), yakni di Kabupaten Bolmut yang disambut penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Bupati Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena, bersama jajaran Pemkab Bolmut, yang mana membahas soal pembangunan sektor pariwisata dan kesehatan.

Kali ini, Bupati Boltim melakukan Kunjungan kerja (Kunker) antar daerah di Provinsi Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (8/10) kemarin.

Kunjungan tersebut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM) diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Adapun kunjungan tersebut, kedua kepala daerah membahas tentang sektor pembangunan salah satunya rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan, bahwa rumah dinas Bupati Bone Bolango patut menjadi sebuah percontohan karena sederhana dan penggunaan anggaran sangat efisien, apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Karena Boltim baru akan membangun rumah dinas, maka kami mencoba melihat rumah dinasnya sederhana dengan desain yang menarik dan itu ada di Bone Bolango,” kata Bupati Boltim.

Terkait pembangunan rumah dinas karena sejak 13 Tahun Kabupaten Boltim dimekarkan dan secara definitif punya pemerintahan sendiri, namun sampai saat ini rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Boltim masih dalam status disewakan. Sehingga dengan kunjungan kerja tersebut, Bupati mendapatkan ide untuk membangun rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang sederhana dan tidak memakan banyak anggaran. Dan ini dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.