Sekda Boltim Pimpin Serah Terima Tiga Jabatan Eselon Dua

0 23

BERANDAKOTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sonny Warokah memimpin serah terima jabatan tiga pimpinan eselon dua, Selasa (4/1/2022).

Ketiga pimpinan eselon dua diserahterimakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Adapun yang diserahterimakan yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dari pejabat lama Herlina Damopolii ke pejabat baru Hendra Tangel, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dari pejabat lama Hendra Tangel ke pejabat baru Fera Maria Sewon, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari pejabat lama Fera Maria Sewon ke pejabat baru Ikhsan Pangalima.

Pada kesempatan ini, Sekda menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan tanggungjawab selama mengemban amanah di instansi yang telah dipimpinnya.

“Terima kasih atas segala pengabdian teman-teman sekaligus selamat mengabdi di tempat tugas yang baru. Tentu, sudah banyak hal yang dilakukan dalam rangka pembangunan daerah,” ucapnya.

Lebih Sekda kembali mengingatkan, untuk senantiasa mengedepankan trimatra pengabdian yakni disiplin, profesional, serta loyalitas.

“Sekali lagi, selamat menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Sekda juga menyampaikan kepada jajaran masing-masing SKPD agar tidak bekerja sendiri-sendiri, dan tetap loyal kepada pimpinannya. Jika ingin berkreasi silahkan, namun harus selalu terkoordinasi dengan pimpinan SKPD.

“Ingat hanya satu pimpinan kita. Saya tegaskan kembali, secara birokrasi kendali ada pada pimpinan di SKPD masing-masing. Jika bawahan melebihi pimpinan maka yang terjadi pastinya kesalahan. Baik administrasi maupun kewenangan. Untuk itu, bekerja secara tim jangan melakukan kewenangan sendiri-sendiri,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten I Priyamos, Kepala BKPSDM Reza Mamonto, serta pejabat di masing-masing instansi pemerintah terkait.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.