Bupati Boltim Hadiri Pisah Sambut Kajari Kotamobagu

0 20

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (16/3) malam, menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu dari pejabat lama Hadiyanto, SH, ke Pejabat baru Elwin Agustian Khahar,SH,MH, bertempat di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru dan terima kasih kepada Kajari yang lama.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas dilantiknya bapak Elwin Agustian Khahar,SH,MH sebagai Kajari Kotamobagu yang baru, kami menyambut dengan bahasa adat “dega niondon”, ujarnya.

“Kepada pejabat lama Kajari Kotamobagu bapak Hadianto SH, ada banyak kenangan dengan pak Kajari selama bertugas di sini, terima kasih atas hubungan kekeluargaan yang telah terjalin. Banyak selamat dan semoga sukses di tempat tugas baru,” tambah bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Daerah se Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda, DPRD se Bolmong Raya serta para tamu undangan dari berbagai unsur. (advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.