Bupati Boltim Hadiri Pisah Sambut Kejari Kotamobagu

0 68

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri kegiatan pisah sambut kepala Kejakasaan Negeri (Kejari), Kota Kotamobagu (KK).

Kegiatan pisah sambut antara penjabat lama, yakni Hadiyanto, ke penjabat yang Baru, Elwin Agustian Khahar, bertempat di Aula Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Rabu (16/3).

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul mengucapkan selamat kepada Kejari baru atas jabatan yang saat ini diemban, serta ucapan selamat datang dengan menggunakan bahasa Daerah.

“Saya sebagai Pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan selamat datang dan selamat atas dilantiknya bapak Elwin Agustian Khahar sebagai kejari yang baru, Dega niondon,” kata Bupati dengan ungakapan kata bahasa Mongondow.

Dirinya juga meberikan ucapan selamat kepada kejari yang lama yakni, Hadiyanto untuk tempat tugasnya yang baru dan mendoakannya agar selalu sehat dan sukses di tempat yang baru.

“Tentunya berat juga untuk melepaskan kepergian kejari yang lama, namun ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab. Kami akan mendoakan kepada pejabat Kejari yang lama, semoga sukses di tempat yang baru,” ujar Bupati Sachrul.

Diketahui, kegiatan pisah sambut tersebut, juga dihadiri oleh 3 Kepala Daerah yang berada di wilayah yurisdiksi kejari kotamobagu, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.