Pimpin Apel Kerja Bupati Boltim Ingatkan ASN Soal Kedisiplinan

0 171

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim)  Sam Sachrul Mamonto, memimpin langsung apel rutin yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Senin (13/6).

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan pentingnya disiplin ASN dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. “Ukuran kinerja seorang ASN adalah kedisiplinan, sehingga perlunya semua ASN meningkatkan kedisiplinan, ” kata Sachrul.

Disamping itu, Bupati Boltim juga menyampaikan dalam rangka peringatan HUT Boltim 21 Juli 2022 mendatang, akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan dan lomba agar lebih semarak, karena sudah dua tahun terakhir, pelaksanaan HUT terkendala dengan pandemi Covid-19.

“Nantinya dalam perayaan HUT Boltim, kita akan kembali mengangkat Budaya Adat Boltim, seperti tarian Dana-Dana yang melibatkan banyak kalangan, baik dari Desa-Desa, termasuk semua SKPD untuk dipublikasi. Akan dilestarian kembali, ” ujar Bupati.

“Saya juga mengingatkan agar penataan aset di tata dengan baik sehingga pada pemeriksaan tahun depan tidak menjadi kendala, ” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.