Bupati Sam Sachrul Mamonto Pimpin Upacara HUT ke-14 Kabupaten Boltim

0 223

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Kamis 21 Juli 2022 memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim Ke-14, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Boltim.

Dalam upacara tersebut bupati menyampaikan agar dalam momentum HUT Boltim ke-14 ini semua pihak dapat turut berperan dalam memajukan daerah, serta tidak melupakan sejarah Bolaang Mongondow.

“Majunya suatu Daerah, sampai berkembangnya daerah itu, tergantung dari kinerja kita semua. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Maka dari itu mari tingkatkan disiplin, semangat kerja, dan profesionalitas menuju Boltim Bersinar,” ujarnya.

Bupati mengatakan, di HUT Boltim yang ke-14 ini, para tokoh sejarah pemekaran Bolaang Mongondow Raya jangan pernah dilupakan.

“Momentum di Hari Ulang Tahun Kabupaten Boltim ke-14, dijadikan sebagai refleksi, sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan dan kekuatan. Juga jangan terlupakan sejarah Bolaang Mongondow, juga tokoh pemekaran, seperti Marlina Moha Siahaan, dan mantan Bupati Boltim Sehan Landjar,” katanya.

Bupati juga mengajak kepada semua masyarakat Boltim, agar lebih semangat lagi untuk mencintai daerah. “Saya mengajak kepada para seluruh masyarakat dan khususnya ASN Boltim, untuk bahu membahu dalam membangun daerah ini,” pungkasnya.

Dipenghujung upacara dilanjutkan dengan tarian Dana-dana Massal yang diikuti peserta utusan dari SKPD dan Desa.

(Advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.