Peringatan HUT Boltim Ke-14th, Bupati Sachrul Mamonto Sebut Sebagai Ajang Introspeksi Diri

0 25

BERANDAKOTA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menjadi Irup saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim Ke-14 Tahun. Kamis 21 Juli 2022, di Lapangan Kantor Bupati.

Dalam kesempatannya, SSM mengatakan, Empat belas tahun sudah Boltim dimekarkan, dimana ibarat bayi, saat ini sudah memasuki usia yang mulai menanjak dewasa.

“Mulai dari merangkak sampai saat ini, Boltim sudah semakin maju. Dimana daerah ini sudah mulai mengikuti seperti daerah-daerah tetangga kita, ”ujar SSM.

Artinya Boltim tidak menjadi daerah yang mundur, tetapi daerah yang terus berkembang maju. Bahkan pertumbuhan ekonomi naik diatas rata-rata.

“Itu artinya, pemerintah daerah bersama dprd serius mengurusi kepentingan-kepentingan rakyat, ”kata SSM.

Momen kali ini bukan hanya kita memperingati HUT dan selebrasi peringatan saja. Tapi ini sebagai ajang, instropeksi diri kita, apa yang telah kita lakukan selana mengabdi di Boltim.

“Tanamkan di dalam hati kita semua, bahwa kita adalah orang-orang yang diberi kesempatan mengabdi di Boltim, maka cintai daerah ini dengan ketulusan hati, Berikan dedikasi yang terbaik kita untuk boltim,” ujar SSM.

Saya mengajak kepada para seluruh masyarakat dan khususnya asn boltim, untuk bahu membahu membangun daerah ini.

“Maka apaila kita berhasil membangun Boltim di era kepemimpinan kita, maka kita akan dikenang dengan sesuatu yang baik, kita akan meninggalkan sejarah, bahwa boltim pernah maju di era kalian pernah menjadi asn, ”kata SSM.

Saya selalu mengatakan, bahwa ASN itu harus loyal, profesional dan disiplin, trimarta pengabdian seorang ASN.

“Saya selalu mengatakan bupati dan wakil bupati datang dan pergi, tetapi asn akan tetap, maka berikan yang terbaik siapapun pemimpinnya, ”ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.