Gelaran Sepak Bola Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka Sam Sachrul Mamonto

0 18

BERANDAKOTA – Bupati Cup 2022 antar desa secara resmi digelar di Lapangan Kalimas, Desa Paret, Kecamatan Kotabunan.

Adapun turnamen sepakbola Bupati Cup 2022 dibuka langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, Kamis (22/9/2022).

Pada pembukaan tersebut, Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) memberikan apresiasi kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boltim, serta para panitia Bupati Cup 2022 atas terselenggaranya turnamen sepakbola ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan turnamen Bupati Cup ini, terima kasih kepada KONI dan Panitia penyelenggara, mudah-mudahan turnamen ini dapat melahirkan atlet- atlet sepak bola yang berprestasi dan semoga dapat mengharumkan nama Kabupaten Boltim di kanca Nasional,” ujarnya.

Bupati berharap para petugas pertandingan mulai dari wasit,hakim garis dan pihak terkait lainnya, agar melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana aturan yang ada.

Tak hanya itu, Bupati melanjutkan para pemain agar menjunjung tinggi sportifitasnya.

“Saya juga berpesan kepada para wasit dan hakim garis agar bisa menjaga nilai-nilai keadilan dalam menopang jalannya pertandingan ini, kepada para pemain bermainlah secara sportifitas dan harus bersikap fair play,” ungkapnya.

Usai pembukaan turnamen sepakbola Bupati Cup 2022 oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, pertandingan yang telah berlangsung tiga hari ini, dilanjutkan dengan pertandingan antar kesebelasan yakni tim sepakbola dari Desa Idumun vs Desa Kokapoi Timur. (Advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.