Pemkab Bolmong Sambut Hangat Safari Ramadan Pemprov Sulut di Desa Tungoi II

0 38

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di bawah kepemimpinan Bupati Limi Mokodompit dengan penuh kehangatan menyambut kedatangan tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Desa Tungoi II, Kecamatan Lolayan,Pada Jumat (22/3/2024),

Dalam kunjungannya, tim Safari Ramadan Pemprov Sulut yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E. Kandouw, disambut dengan antusias oleh Bupati Limi dan masyarakat Bolmong.

“Bupati Limi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wagub Steven Kandouw dan rombongan di Kabupaten Bolmong, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Bolmong,” kata Limi.

Bupati Limi juga memberikan apresiasi tinggi kepada Wagub Steven Kandouw karena telah mengagendakan Bolmong sebagai titik pelaksanaan Safari Ramadan.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami karena setiap bulan Ramadan, Pemprov Sulut selalu mengagendakan safari ramadhan di Bolmong,” ucap Limi.

Selain itu, Bupati Limi juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pemprov Sulut terhadap pemerintah dan masyarakat Bolmong, yang dapat dilihat dari seringnya kunjungan Wagub Sulut di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Di sisi lain, Wagub Sulut Steven Kandouw mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh Bupati dan masyarakat Bolmong.

Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw juga memberikan pesan kepada masyarakat Bolmong untuk menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk introspeksi diri, merenung, dan memperbaiki diri serta memupuk iman dan taqwa.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten, tetapi juga untuk menjaga persaudaraan, keamanan, dan kedamaian di antara masyarakat.

(Fajar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.