Pj Bupati Bolmong Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Dumoga Utara

0 23

BERANDAKOTA-Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir menyebabkan beberapa wilayah di Dumoga Bersatu, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tergenang banjir.

Menangapi situasi ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong bergerak cepat dengan melakukan peninjauan langsung ke titik-titik terdampak banjir

Dalam peninjauan tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta,adapun penyampaian Bupati Jusnan banjir di dumoga Utara masih terkendali sampai sejauh ini.

“Banjir di wilayah Kecamatan Dumoga Utara masih aman terkendali, karena pemukiman baru yang berada di sekitar bantaran sungai yang terdampak,” ungkapnya di sela-sela peninj

Setelah meninjau Dumoga Utara, rombongan bergerak menuju Dumoga Barat untuk menyatukan kondisi jembatan penghubung antara Desa Doloduo dan Mekaruo. Akses jalan tersebut terputus akibat lua

“Saya berharap BWSS dapat segera menangani pemulihan jembatan antara Desa Doloduo dan Mekaruo, karena akses ini sangat penting bagi masyarakat.

Pj Bupati juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi, mengingat curah hujan yang sangat tinggi.

“Dengan curah hujan yang masih tinggi di wilayah Dumoga, penting bagi masyarakat, terutama yang tinggal di daerah sekitarnya” ujarnya. 

Red

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.