Kabar Gembira Bagi Masyarakat Kotamobagu, Besok Penerima BST Tahap Tujuh Akan Dicairkan

0 255

BERANDAKOTA— Kabar gembira bagi masyarakat Kotamobagu penerima Bantuan Sosial Tunai (BST). Sebab, rencananya Sabtu 10 Oktober Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Sosial (Dinsos)  akan menyalurkan BST tahap tujuh di dua tempat berbeda.

“BST tahap ketujuh akan cair mulai hari Sabtu 10 Oktober besok. Dan penyalurannya akan dilakukan di dua tempat, yakni, di Kantor PT Pos Indonesia dan Aula Kantor Walikota,” ungkap Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Sarida Mokoginta.

Menurut Sarida, dari ke-empat kecamatan yang ada di Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat dan Utara akan terlebih dahulu dilakukan proses pencairannya. “Penyalurannya akan dilakukan pada pukul 8.00 Wita. Untuk Kotamobagu Utara di Kantor Pos, sedangkan Kotamobagu Barat dipusatkan di Aula Kantor Walikota,” terangnya.

Tambah Sarida, teruntuk Kecamatan Kotamobagu Timur dan Selatan akan dialurkan pada pekan mendatang. “Sesuai dengan jadwal pencairan, nanti untuk kedua kecamatan tersebut akan menyusul,” tutupnya. (esgeem)

 

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan