Jelang Kampanye ODSK di Kotamobagu, Pimpinan Parpol Koalisi Matangkan Persiapan

0 237

BERANDAKOTA— Sejumlah pimpinan partai koalisi pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) tingkat Kota-Kotamobagu,  kembali menggelar rapat konsolidasi di Sekretariat Pemenangan ODSK yang bertempat di Kelurahan Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (13/10).

Rapat kali ini membahas terkait agenda kampanye dialogis pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw  yang rencanya akan digelar pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Tim Pemenangan Adrianus Mokoginta saat ditemui mengatakan, rapat tersebut membahas pematangan  persiapan kampanye dialogis paslon no urut 3 di Kota Kotamobagu,  yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 21 Oktober nanti.

“Titik spot kampanye dialogis ODSK ada di dua titik, pertama mengunjungi Kecamatan Kotamobagu Barat serta Kecamatan Kotamobagu Selatan. Dan itu langsung akan dihadiri oleh Pak Olly dan Pak Steven,” terang Adrianus Mokoginta.

Menurut Adrianus, rapat tersebut juga membahas sejumlah teknis kampanye dialogis yang telah ditetapkan oleh KPU. “Sebagai incumbent, kami harus memberikan contoh. Tadi yang dibahas salah satunya soal rambu-rambu kampanye yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu. Apalagi kampanye dialogis ini tidak ada mobilisasi massa. Kampaye dialogis dan tatap muka hanya boleh dihadiri maksimal 50 orang,” tutur Adrianus yang juga Bendahara PDI-P Kotamobagu.

Terpisah, Sekretaris Tim Pemenangan ODSK tingkat Kota-Kotamobagu,  Dani Iqbal Mokoginta mengatakan, selain membahas agenda kampanye dialogis, pertemuan tersebut juga membicarakan sejumlah strategi pemenangan ODSK di Kota Kotamobagu, khususnya di wilayah yang suaranya dinilai masih tertinggal.

Meskipun tidak menargetkan persentase raihan suara pada 9 Desember nanti, namun Dani optimis,  jika pasangan ODSK akan mampu meraup suara signifikan.

“Secara kertas kita tidak memasang target, tapi dalam pemantauan kami dilapangan trend ODSK di Kotamobagu mengalami hasil yang begitu positif,” ungkapnya. (esgeem)

 

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan