Momentum Silaturahmi: PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Halal Bihalal di Desa Motabang

0 55

BERANDAKOTA– PJ Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, menghadiri kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh KNPI Bolmong dan Pemuda Desa Motabang di Pantai Bungin, Lolak, Pada Rabu, (17/04).

Kegiatan tersebut menjadi momentum bagi PJ Bupati untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan meningkatkan komunikasi dengan lapisan masyarakat, dengan dihadiri oleh masyarakat sekitar, stakeholder terkait, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

“Halal Bihalal ini sudah menjadi tradisi kita untuk silaturahmi. Untuk kembali memperkokoh persaudaraan kita,” ucap Limi.

Selain itu, Limi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemuda Desa Motabang yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dia mengajak untuk menjadikan momen tersebut sebagai pembuka lembaran baru dengan memperkuat silaturahmi, menyatukan hati, niat, dan langkah.

“Agar visi daerah dalam mewujudkan Bolmong yang maju, cerdas, dan bermartabat dapat teraktualisasi secara baik dan memberikan dampak signifikan dalam kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Papa Nela menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran PJ Bupati Bolmong beserta rombongan.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan barokah bagi kita semua, khususnya masyarakat Desa Motabang,” ujanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, formompimda, Tokoh Masyarakat Lolak, Ichdar Damogalad, dan undangan lainnya.

(Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.