Telah Terbit! Berikut Sinopsis Buku Otak dan Kota, Karya dr Taufik Pasiak

0 446
BERANDAKOTA—Salah satu  ahli otak yang diakui di Indonesia, Dr.dr.Taufiq Pasiak, M.Kes., M.Pd.I, baru-baru ini menerbitkan buku berjudul Otak dan Kota.
Selain penulis dan ilmuwan otak dan perilaku, serta aktivis sosial kemasyarakatan dan pemimpin sejumlah organisasi, ia membuat buku ini kaya informasi dan kaya pengalaman yang mana menjadi rekomendasi bagi siapa saja yang ingin memiliki buku tersebut.
‪Buku ini juga ditulis dengan gaya penulisan yang ringan dan santai, karena penulis sendiri berpengalaman telah menulis sejumlah buku yang menjadi bestseller Nasional.
Berikut 3 penjelasan dalam sinopsis di dalam buku Otak dan Kota.
Pertama, bagaimana kita mengendalikan diri sendiri dan memastikan kita selalu terhubung dengan Sang Pencipta (Self Control).
Kedua, bagaimana kita memperlakukan orang lain dengan sebaik-baiknya, berdasarkan cinta dan kasih sayang (comppasionate).
Ketiga, bagaimana kita mendesain dan merekayasa alam, bangunan dan makanan, secara positif dan berkualitas, yang kemudian memengaruhi otak dan perilaku kita (Biofilia)
‪Dalam Riset Neurosains (Ilmu Otak) berpaket dengan sejumlah riset bidang lain menunjukkan bahwa pencapaian sehat, sukses dan bahagia, mungkin dicapai sejauh kita memahami jalan- jalannya. (Rilis/EsGeEm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.